10 Tujuan Wisata Terpopuler Asia Tenggara Yang Sering Dikunjungi

Wisata Terpopuler Asia Tenggara adalah salah satu negara terbaik untuk dikunjungi. Ini karena Asia Tenggara adalah tempat yang tepat untuk liburan yang sempurna karena harganya yang murah dan lingkungan alam yang asri.

Jika Anda melakukan perjalanan ke Asia Tenggara, Anda dapat menikmati berenang kapan saja, jadi hari ini saya ingin melihat 10 tujuan wisata populer di Asia Tenggara.

Bangkok

Tujuan Wisata Terpopuler Asia Tenggara

Dikatakan bahwa Bangkok, kota suci bagi para backpacker di seluruh dunia, telah menduduki peringkat sebagai tujuan wisata paling populer di Asia Tenggara. Bangkok  dikatakan sebagai tujuan wisata paling populer bagi orang-orang di seluruh dunia karena atraksinya yang beragam, makanan yang melimpah, dan harga yang terjangkau. Saya pikir Bangkok adalah kota terbaik untuk menikmati perjalanan gratis, meskipun relatif Asia Tenggara, tidak hanya aman, tetapi juga perawatan yang relatif baik bagi wisatawan.

Dikatakan bahwa jalan terbaik adalah menikmati tamasya di landmark Bangkok, Istana Kerajaan Bangkok dan Wat Arun, dan mengunjungi Jalan Khao San saat matahari terbenam. Di Bangkok,  konon jajanan pinggir jalan dan bir dingin bisa membantu Anda bersantai saat bepergian. Dan karena akomodasi juga murah, akan sangat bagus untuk menikmati hotel bintang 6 tergantung pada situasi kantong Anda.

Danang

Da Nang, yang berkembang pesat sebagai tujuan liburan populer bagi orang Korea, dianggap sebagai tujuan wisata terpanas di Asia Tenggara. Dikatakan juga bahwa ini adalah tempat liburan yang populer di kalangan orang Vietnam karena merupakan tempat yang baik untuk bepergian kapan saja karena cuaca yang sejuk sepanjang tahun. Tentu saja, karena peningkatan popularitas yang cepat, sering dikatakan bahwa turis ditipu

Namun, di Da Nang  , ada baiknya menikmati berenang di Pantai My Khe, salah satu dari 6 pantai terindah di dunia, atau mengunjungi Ba Na Hill Theme Park yang terletak di puncak gunung untuk melepaskan diri dari panas. Jika Anda punya waktu, lakukan perjalanan sehari ke Hoi An, Situs Warisan Dunia UNESCO. Tas rotan yang bisa dibeli dengan harga lebih murah dari Korea ini sangat cocok untuk hadiah, jadi sebaiknya jangan lupa untuk membelinya.

Taipei

Ketika Anda memikirkan Taipei, Anda memikirkan tur pertunjukan makanan.  Mengapa tidak melakukan perjalanan ke Taipei, di mana tidak ada waktu untuk bosan dengan berbagai makanan?  Ada banyak lagi makanan lezat untuk dimakan secara lokal, seperti dim sum, xiao long bao, mie daging sapi, dan hot pot. Kunjungan ke pasar malam di mana Anda dapat menikmati makanan jalanan Taiwan di satu tempat adalah puncak dari perjalanan Taiwan Anda.  Mari menikmati berbagai makanan sambil berjalan menyusuri pasar malam yang dipenuhi dengan aroma makanan lezat. Dengan terlalu banyak makanan, bahkan 5 kali sehari mungkin tidak cukup

Cebu

Dari rekreasi hingga jalan-jalan, jika Anda tidak bisa melewatkan salah satunya, lebih baik memilih perjalanan ke Cebu. Wisata hopping, di mana Anda dapat menikmati aktivitas laut sambil berkeliling pulau dengan perahu, merupakan program penting dari perjalanan Anda ke Cebu .

Jika Anda senang bermain air, ada baiknya juga meluangkan waktu untuk jalan -jalan.Destinasi wisata eksotis seperti Fort San Pedro, benteng tertua di Filipina, dan Katedral Santo Niño, katedral tertua di Cebu, punya pesona lain. . Namun, di Cebu, Filipina, selain Pulau Mactan, keamanannya kurang baik, dan jajanan pinggir jalan mungkin tidak higienis, jadi lebih baik berhati-hati.

Hanoi

Hanoi, ibu kota Vietnam, adalah kota yang sangat baik untuk menghabiskan liburan santai dalam sejarah Vietnam . Berjalan-jalan santai di Danau Hoan Kiem, yang terletak di jantung Kota Tua, adalah salah satu poin paling menarik dari perjalanan ke Hanoi.  Anda dapat menikmati berbagai makanan Vietnam seperti bihun dan banh mi dengan harga terjangkau. Jika Anda punya waktu, kami sarankan untuk melakukan perjalanan sehari ke Teluk Halong. Dikatakan bahwa tempat ini memiliki pemandangan yang cukup indah untuk ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia.

Singapura

Singapura dikatakan sebagai kota yang aman bagi wanita untuk bepergian sendiri, di mana mereka dapat menikmati perjalanan di pusat kota yang aman dan bersih. Karena itu, ini adalah tempat yang sangat khusus untuk perjalanan gratis, jadi jika Anda melakukan tur gratis pertama Anda, saya akan merekomendasikan Singapura. Karena ini adalah kota di mana pusat kota dan alam diselaraskan, Anda dapat menikmati tur kota yang indah dan perjalanan yang dapat menyembuhkan

Ini adalah tempat yang sangat baik untuk menikmati jalan-jalan santai di Gardens by the Bay, taman luar ruangan dengan pohon super yang menjulang tinggi, dan Marina Bay, di mana pemandangan malam yang indah menarik mata. Dan jika Anda ingin menikmati wisata yang aktif, kami sarankan berkunjung ke Pulau Sentosa . Akan lebih baik untuk merujuk ke berbagai kegiatan seperti Universal Studios dan Skyline Luge karena Anda tidak tahu bagaimana waktu berlalu.

Ho Chi Minh

Karena Ho Chi Minh merupakan kota yang bisa merasakan suasana Eropa tanpa harus jauh-jauh ke Eropa, maka tidak sedikit orang yang melakukan backpacking akhir-akhir ini. Kota Ho Chi Minh, di mana banyak bangunan bergaya Eropa yang dibangun selama masa kolonial Prancis tetap ada, disebut-sebut sebagai Prancis Vietnam . Dari Katedral Notre Dame, landmark Ho Chi Minh, hingga Kantor Pos Pusat dan Gedung Opera, mari rasakan Eropa di setiap sudut kota. Secara khusus, ada banyak kafe bergaya Eropa di jalan-jalan Ho Chi Minh, jadi mengapa tidak memilih tempat yang Anda suka dan menikmati secangkir kopi

Kota Kinabalu

Kota Kinabalu juga merupakan salah satu tujuan wisata populer di Asia Tenggara, di mana cuaca hangat dipertahankan sepanjang tahun, menjadikannya tempat yang tepat untuk bepergian kapan saja . Di atas segalanya, ini adalah cara terbaik untuk menikmati berbagai aktivitas di alam yang Bersih, jadi jika Anda menyukai aktivitas ini,  ada baiknya pergi ke Kota Kinabalu . Dalam beberapa tahun terakhir, telah menarik perhatian sebagai tujuan bulan madu.

Sangat cocok untuk menikmati berbagai aktivitas laut, seperti snorkeling untuk menikmati ikan tropis dan terumbu karang di laut yang jernih, dan sea walking untuk menjelajahi laut sambil mengenakan masker oksigen . Wisata kunang-kunang yang hanya bisa dinikmati di area yang bersih ini wajib dilakukan dan menawarkan suasana yang sangat romantis jika Anda bersama kekasih.  Bagaimana dengan menikmati sensasi perjalanan sambil mengagumi kunang-kunang yang menerangi kegelapan?

Boracay

Tampaknya Boracay, tujuan liburan populer bagi orang Korea, tidak bisa dilewatkan dari peringkat populer tujuan wisata Asia Tenggara yang dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia . Sudah 6 bulan tutup, tapi sekarang  Boracay dibuka kembali, sepertinya Anda bisa menikmati indahnya Boracay sekali lagi . Mulai 26 Oktober, Anda akan dapat melakukan perjalanan ke Boracay lagi.

Bagaimana kalau berlibur ke Boracay yang semakin bersih dan indah? Dari snorkeling hingga scuba diving hingga parasailing, Anda bisa merasakan alam Boracay dengan seluruh tubuh Anda, jadi sekaranglah waktu yang tepat. Apalagi,  November hingga April adalah waktu terbaik untuk menikmati perjalanan karena termasuk musim kemarau Boracay.

Bali

Bali, juga dikenal sebagai Pulau Dewata, juga merupakan tujuan wisata populer di Asia Tenggara. Bali adalah tempat yang tepat untuk bersantai dalam harmoni dengan alam. Mari kita miliki waktu penyembuhan dengan pengalaman yoga untuk merilekskan tubuh dan pikiran di alam, dan pijat yang akan menghilangkan kepenatan perjalanan dengan harga yang terjangkau. Bali adalah lingkungan yang baik bagi pemula untuk belajar selancar dengan mudah, jadi bagus untuk menikmati selancar, olahraga laut yang sedang berkembang. Bagaimana kalau membuat hobi baru di perjalanan ini?

Baca Juga:6 Destinasi Wisata Sumbawa Terbaik Untuk Dikunjungi Tahun 2022