7 Tempat Paling Romantis Jepang, Pas untuk Bulan Mau

Tempat Paling Romantis Jepan  – Bulan madu jadi adat temurun warga di penjuru dunia dari periode ke periode sesudah menikah. Jepang menjadi satu diantara negara sasaran pasangan yang barusan melepaskan periode bujang. Ucapnya, tempat romantis di Jepang punyai narasi unik sendiri yang tidak terlewatkan. Masa sich?

Yap, Jepang punyai deretan tempat romantis yang cocok sekali untuk didatangi untuk sahabat global story travelers yang nikmati peristiwa bulan madu. Dimulai dari nikmati panorama bunga sakura yang elok, sampai telusuri keelokan Pantai Okinawa yang menarik.

7 Tempat Paling Romantis Jepang, Pas untuk Bulan Mau Bagi Pasangan Baru

Tidak cuman populer dengan kulineran yang sedap dan kartun uniknya, atau disebutkan anime. Tetapi, Jepang kerap jadi tempat diadakannya pernikahan sekalian bulan madu. Tidak cuma dari Indonesia saja, tapi dari seluruh penjuru dunia.

Ingin tahu? berikut 7 tempat romantis di Jepang ini kemungkinan bisa saja referensi untuk bulan madu kamu!

Gion Japan, Tempat Elok untuk Photo Berdua

Gion ialah area geisha yang terpopuler di Kyoto. Teritori ini dipenuhi oleh toko, restaurant, dan warung teh atau ochaya. Setiap warung teh bakal ada geiko (aksen Kyoto untuk geisha) dan maiko (geiko magang) yang temani tamu.

Gion sanggup menyihir pelancong yang tiba dengan beberapa rumah tradisionilnya yang dibuat dari kayu. Tempat yang terpopuler ialah Jalan Hanami-koji dari Shijo Avenue ke Kuil Kenninji.

Tidak ketinggal, Tempat Shirakawa yang menghampar di sejauh Saluran Shirakawa yang sejajar dengan Shijo Avenue. Selainnya bangunannya yang unik, situasi tradisionil di teritori Gion ini benar-benar romantis, pas untuk kamu yang ingin berpose ala-ala warga Jepang.

Harga: gratis*

Jam dan hari membuka: bergantung toko

Alamat: Gion, Higashiyama-ku, Kyoto, Jepang

Langkah ke situ: dari Stasiun Kyoto dengan bis nomor 100 atau 206, turun di Halte Gion. Stasiun kereta terdekat ialah Stasiun Gion Shijo di Lajur Keihan atau Stasiun Kawaramachi di Lajur Hankyu.

Cantiknya Iluminasi Musim Dingin di Nabana no Sato Park

Jika kamu dan pasangan tiba ke Jepang saat musim dingin, Nabana no Sato Park ialah tempat romantis di Jepang yang cocok sekali! Taman ini benar-benar populer dengan koleksi bunga-bunga angin-anginan yang sudah pasti, benar-benar elok.

Tetapi, yang tidak bisa kamu terlewat jika ke sini yaitu iluminasi musim dinginnya. Festival ini diselenggarakan sepanjang musim dingin di Jepang, awal bulan Oktober sampai Mei tiap tahunnya. Antiknya, iluminasi ini selalu berbeda topiknya tiap tahun . Maka, kamu tidak akan jemu untuk selalu tiba kesini. Minimal, ada lebih dari delapan juta lampu LED yang digunakan untuk membikin festival ini menjadi benar-benar romantis.

Waktu terbaik untuk bertandang ke sini yaitu bulan Oktober dan November pada hari kerja, karena akhir minggu benar-benar ramai. Bertandang mulai siang hari tidak akan kalah serunya, karena kamu dapat nikmati cantiknya bunga-bunga saat sebelum melihat festival saat malam harinya.

Harga: ¥2.300/orang*

Jam dan hari membuka: 10.00-21.00 waktu di tempat

Alamat: Prefektur Mie, 511-1144, Kota Kuwana, Nagashima cho, Komae Urushibata 270

Langkah ke situ: dari Nagoya dapat memakai Japan Railways atau Kereta Kintetsu ke Stasiun Kuwana. Teruskan dengan bis ke Nabana no Sato.

Sakura Shizuoka, Peristiwa Romantis di Bawah Naungan Bunga Sakura

Tempat romantis di Jepang yang ini memang populer sekali lho, sahabat global story travelers! Karena sangat populernya, jika kembali mekar, teritori Shizuoka menjadi penuh sekali, baik dari warga lokal atau pelancong. Semua ingin melihat cantiknya sakura yang sedang mekar.

Hanami, demikian peristiwa ini disebutkan, terjadi di bulan April sampai Mei. Umumnya, pengunjung akan melangsungkan alas dan melangsungkan rekreasi di bawah pohon sakura. Tetapi, jika kamu tidak dapat tiba di festival Hanami, masih tetap ada Kawazu sakura.

Peristiwa mekarnya sakura tipe ini terjadi lebih cepat, kurang lebih tengah Februari sampai tengah bulan Maret. Cantiknya tidak kalah, kok, dari Hanami. Sudah pasti, sama romantisnya !

Harga: ¥1.500/orang*

Jam dan hari membuka: Tiap hari, 09.00-21.00 waktu di tempat

Alamat: 1317-4 Futo, Itō, Shizuoka 413-0231, Jepang

Langkah ke situ: dari Stasiun Tokyo, dapat memakai Odoriko Limited Kilat Train dengan Lajur Izukyu Railway Line ke Stasiun JR Kawazu. Juga bisa memakai Tokkaido Shinkansen ke Stasiun Atami, berpindah ke Lajur JR Ito ke Stasiun Kawazu.

Berenang dan Jalan-jalan di Okinawa Beach

Semua prefektur Okinawa populer dengan cuaca dan pantainya yang hangat . Maka, tidak ada kelirunya jika jadi tempat romantis di Jepang buat bulan madu bersama pasangan. Waktu terbaik untuk main ke sini yaitu dari bulan Mei sampai Oktober.

Beberapa pantai yang dapat kamu incar di Okinawa Honto ialah Pantai Manza, Pantai Moon, Pantai Okuma, Pantai Emerald, Pantai Mibaru, dan Pantai Zamba. Saat berenang, waspada dengan ombaknya dan sengatan ubur-ubur tipe Habu yang cukup beresiko.

Jika kamu ingin ajak pasangan snorkeling, ada juga lokasi yang lumayan oke buat dituju. Dua salah satunya ialah Odo Kaigan dan Tanjung Maeda. Ke-2 nya mempunyai kehidupan bawah laut yang paling mengagumkan.

Alamat: Prefektur Okinawa, Jepang

Langkah ke situ: dari Terminal Bis Naha, naik bis Nomor 120 ke Pantai Manza dan Pantai Moon dan ke Tanjung Maeda. Naik bis nomor 111 atau 117 ke Pantai Okuma, bis nomor 50 atau 51 ke Pantai Mibaru. Bis nomor 89 untuk ke arah Odo Kaigan.

Aquarium Date di Okinawa Churaumi Aquarium

Menyaksikan satwa laut bersama orang tercinta tentunya jadi peristiwa membahagiakan yang dapat kamu kerjakan di Jepang. Ada di Okinawa, kamu harus sekali tiba ke Okinawa Churaumi Aquarium yang disebut salah satunya pusat riset dan pameran pari manta dan hiu paus paling besar di Jepang dan di dunia.

Tidak cuman riset, akuarium ini jadi tempat wisata favorite untuk menyaksikan kehidupan laut di Samudera Pasifik dan Laut China Selatan. Sahabat global story travelers bisa mendapati 77 tank berisi 7.500 mtr. kubik air laut dengan 740 spesies dan 21.000 biota laut didalamnya.

Saat bertandang ke Okinawa Churaumi Aquarium, kamu dapat lakukan beberapa hal hebat seperti menyaksikan hiu paus raksasa, belajar biota laut, menyaksikan kerangka binatang laut raksasa, dan menyaksikan atraksi lumba-lumba. Hebat sekali, kan?

Harga: ¥1.850/orang*

Jam dan hari membuka: 08.00-18.00 waktu di tempat

Alamat: 424 Ishikawa, Motobu, Kunigami District, Okinawa 905-0206, Jepang

Langkah ke situ: dengan Bis Ekspres Yanbaru, Bis Ekspres 117, Bis Limusin Lapangan terbang atau Antar-Jemput Lapangan terbang Okinawa (Churaumi Liner)

Menyaksikan Bintang di Danau Mashu, Hokkaido

Danau Mashu, atau Mashuko ialah danau kaldera yang ada di Taman Nasional Akan Mashu. Oleh pelancong, danau ini dipandang seperti danau terindah sekalian yang paling dalam di Jepang.

Kamu tidak bisa sentuh air danau, tapi bukan itu hal menariknya. Ada Gunung Mashudake membuat lokasi yang selalu berkabut ini benar-benar cantik. Nach, di sini, kamu dapat ajak pasangan menyaksikan bintang bertaburan di langit pada malam hari.

Ada dua dek penilaian yang disiapkan untuk beberapa pengunjung. Jarak ke-2 dek tidak terlampau jauh. Tetapi, jika kamu ingin dek penilaian yang cukup sepi, dapat ke dek nomor 3. Sementara dek nomor 1 cukup ramai karena sarananya yang lebih komplet.

Tentu benar-benar romantis, bukan, ajak pasangan habiskan malam sekalian menyaksikan cantiknya bintang yang bertaburan di langit yang bersatu dengan alam Danau Mashu dan Gunung Mashudake yang populer? Tidak boleh salah, Gunung Mashudake ini terhitung gunung yang aktif di Jepang, lho!

Harga: gratis*

Jam dan hari membuka: 24 jam

Alamat: Teshikaga, Berpengalamanami District, Hokkaido, Jepang

Langkah ke situ: angkutan umum kesini masih sedikit ada, jadi dianjurkan untuk memakai mobil individu. Dek penilaian dapat dilakukan sekitaran 20 sampai 30 menit dari Kawayu. Ada bis yang bekerja dari sejak awalnya Februari sampai tengah Maret dan April sampai November ke dek penilaian nomor 1. Tetapi, bis ini jarang dan tidak bekerja sampai tahun akhir.

Hebat Bermain Ski di Kagura Ski Resor

Ingin rasakan kesan bermain ski bersama pasangan? Kamu dapat cobanya di Kagura Ski Resor. Ada di sisi pegunungan Alpine Route, membuat salju yang turun pada tempat ini benar-benar lebat dan kering.

Salju yang kering ini akan empuk dan cocok sekali untuk bermain ski, karena walau jatuh, kamu tidak akan terlampau kesakitan. Bermain ski akan berasa hebat dan benar-benar membahagiakan. Kuy, masukan Kagura Ski Resor dalam bucket list-mu!

Harga: ¥4.700/orang*

Jam dan hari membuka: Tiap hari, 08.00-17.00 waktu di tempat

Alamat: 742 Mitsumata, Yuzawa, Minamiuonuma District, Niigata 949-6211, Jepang

Langkah ke situ: dengan kereta Joetsu Shinkansen dan stop di Echigo Yuzawa Station. Setelah tiba, kamu dapat memakai bis shuttle ke Kagura Ski Resor.

Jepang, Romantis dan Membahagiakan!

Baca Juga :Inilah Tempat Menakjubkan Papua